Sabtu, 01 September 2012

Kekasih dari Rindu

Aku datang sebagai hamba Tuhan yg punya azab.
aku datang sebagai anak dari seorang ibu
aku datang sebagai kekasih darinya yang bernama rindu,
aku datang sebagai takdir yang berjalan sendiri ke arahmu.

hai,
kau yang lahir sebagai rindu,
maka aku yang akan terlahir kembali suatu saat sebagai anak dari semesta yang bernama bening;
yang mencintai laut dan langit tempat ia menitipkan luka-luka

Dari tanah coklat ini,Tuhan sudah lama bersaksi tentang aku yang akan tumbang kalah di hatimu

aku suka mematahkan wajahmu seperti huruf-huruf yang menitipkan keindahannya pada penyair
seorang penyair yang suka menunjuk ke langit dan melapangkan dadanya untuk mereka yang mengalami kesedihan,mengalami gelombang di matanya,
;dan kau arus dari rindu tentang muara yang selalu aku janjikan

kehadiran kita putra baka akan membuat orang-orang terperangkap dalam logikanya sendiri,bersebrangan,
dan kita hendak jadi fenomena hidup,
di tundukan dengan cara menghadirkan surga yang diciptakan dari jalan pikiran mereka
kita dikecam,kembali pada posisi awali

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger