Selasa, 30 Oktober 2012

Melukismu,jalan aku menuju pulang


Aku ingin melukismu_sehingga kau bisa ku ajak berbicara setiap hari.
Ku akan menaruh cat senja ketubuhmu,merah tipis dibibirmu,mata coklat seperti bentuk luka yang terkoyak;aku akn memulai garis tubuhmu tanpa sehelai benangpun menutup garis uratku yang berwarna biru kehijauan_kau akan terus ku ciptakan,kuciptakan sampai kau menghirup aroma lembab kamarku yang selalu ditutup dan tidak terkena matahari.
Yah..aku sudah mengira seperti apa yang akan terjadi kemudian_dan lukisan yang adalah dirimu itu,dimalam yang tua dan kamar yang redup,dirimu berbisik padaku:"Penciptaanku bukan dari keIlahian,renggut aku segera kedalam bathinmu,disitulah jalan aku menuju pulang"_
aku ingin menangis semalaman,semua tubuhku terasa sakit,malam menjadi sangatt peka dan membalikkan cahaya keluar jendela.
gelap,gelap,gelap....aku hanya ingin melihat dunia dan Tuhan bersamamu

2 komentar:

  1. puitis bener kawan satu ini. izin baca2 puisi yg lain ya kawan.. oiya kawan saya follow blog kawan. kl berkenan d tunggu follow backnya..:D

    makasih ya kawan n' salam kenal.

    BalasHapus

Powered By Blogger